Turnamen Bola Volly Piala Trophy Bupati Cup Tahun 2017 Resmi Dibuka.

Jumat, 07 April 2017 08:05 Sport & Life Style

Bagikan

Turnamen Bola Volly Piala Trophy Bupati Cup Tahun 2017 Resmi Dibuka.
Amin Said Husni, Bupati Bondowoso Saat Membuka Tournamen volley, (ari-SN)
Bondowoso,Semetonnews-
Turnamen Bola Volly Piala Tropy Bupati Cup 2017 Bondowoso resmi dibuka.

Dalam pembukaan tersebut Bupati Bondowoso ,H Amin Sa'id Husni hadir secara langsung dan membuka turnamen yang diselenggarakan di Gor Pelita Kabupaten Bondowoso ,Jawa Timur  Kamis (06/04/2017)
Dalam sambutannya Bupati menyampaikan keinginannya untuk meningkatkan silaturahmi sesama atlet daerah di Jawa Timur.

"Dengan dilaksanakannya turnamen ini, saya harap bisa meningkatkan silaturahmi sesama atlet di daerah dan dapat melahirkan atlet berkualitas," kata Amin Said Husni.

Selain itu Ia menyampaikan pentingnya bagi para atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas. Tak lupa ia juga menyampaikan kepada para atlet untuk menikmati destinasi wisata yang ada di Bondowoso.

"Bondowoso memiliki banyak destinasi wisata alam yang dapat dikunjungi oleh para atlet," tambahnya. 

Dengan begitu kata Amin para atlet akan mendapatkan dua manfaat yaitu sehat jasmani dengan olahraga voli dan sehat rohani dengan menikmati destinasi wisata Bondowoso.

Sementara itu, Karna Suswandi selaku Ketua Panitia Turnamen Bola Volly memperebutkan Tropy Bupati Cup 2017 juga tak lupa mengenalkan produk unggulan Bondowoso yakni Kopi Arabika Organik yang pada 2016 lalu menang dalam gelaran festival kopi nusantara.

Bahkan untuk membumikan Bondowoso Republik Kopi, panitia telah menyediakan kopi gratis yang dapat dinikmati para atlet.

"Khusus untuk membumikan BRK, kami menyediakan kopi Arabika gratis untuk pemain dan ofisial dari luar Bondowoso, agar mereka tahu kualitas kopi Bondowoso," kata Karna.

Dalam pembukaan tersebut, hadir seluruh Forpimda Kabupaten Bondowoso, diantaranya, Ketua DPRD Bondowoso Achmad Dhafir, Sekretaris Daerah Bondowoso Hidayat, Kapolres Bondowoso AKBP Afrisal, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Sudrajat, dan Kajari Bondowoso Sri Sektiyanti. Hadir pula ketua KONI Bondowoso Huzaini Efendi dan ratusan suporter ikut menyaksikan pembukaan tersebut.

Sebagai laga pembuka, tim voli putra Adipati dari Bondowoso bertemu dengan tim Indomaret Jember. (ari/SN)