Juragan Ayam Petelor, Gagahi Anak Angkatnya

Jumat, 07 April 2017 14:13 Hukum & Kriminal

Bagikan

Juragan Ayam Petelor,  Gagahi Anak Angkatnya
Rudi Hartono, TSK pencabulan (kur/SN)
Banyuwangi, Semetonnews - Di duga melakuan pencabulan anak di bawah umur, juragan ayam petelor Rudi Hartono (42) Warga Desa Sumberkencono, Kecamatan Wongsorejo, yang di tinggal kerja di luar negeri, oleh istrinya,  di jebloskan di tahanan Polres Banyuwangi. 

Seperti yang di atur dalam UU No.35/2014 tentang Perlindungan anak dan perempuan. Dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. 

Memang sungguh bejat moral tersangka ini, berdalih memperkerjakan, sebut saja Bunga (14) yang masih bertetangga dengan tersangka, dan mengangkat anak, namun sayangnya ada niat jahat di balik itu. Dengan rayuan manisnya, tersangka berhasil menggagahi anak yang masih bau kencur tersebut.

Kapolsek Wongsrejo, Iptu Kusmin membenarkan adanya dugaan pencabulan yang dilakukan oleh Rudi Hartono terhadap bunga. 

Dalam melakukan aksi bejatnya, tersangka meng-iming-imingi korban yang sangat menggiurkan. “Dri pengakuan korban, dia di iming-iming yang sangat  menggiurkan, akhirnya korban terpancing dan mau melakukan hubungan layaknya suami  sebanyak 10 kali,”papar Kapolsek Wongsorejo.

Iptu Kusmin menambahkan, karena kasus ini sangat pelik, pihaknya melimpahkan kasus ini di Mapolres Banyuwangi, dan saat ini tersangka di titipkan di tahanan Polres Banyuwangi.
“Tersangka sudah kami limpahkan ke Polres Banyuwangi, untuk menjalani penyidikan lebih lanjut,”pungkas Iptu Kusmin. (kur/SN)