Kapolres Bondowoso Gelar Tatap Muka Dengan Purnawirawan Dan Warakawuri.

Kamis, 13 April 2017 15:11 Komunitas

Bagikan

Kapolres Bondowoso Gelar Tatap Muka Dengan Purnawirawan Dan Warakawuri.
Polres Bondowoso Gelar Silaturahmi (ari/SN)
Bondowoso , Semetonnews - Kepala Kepolisian Resor Bondowoso AKBP Afrisal SIK., Kamis (13/04/2017) menggelar tatap muka dengan para purnawirawan dan warakawuri di Aula Polres Bondowoso.

Kegiatan  tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Kapolres Bondowoso dengan purnawirawan dan Warakauri  Polres Bondowoso.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bondowoso AKBP.Afrisal SIK, menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan kepada para purnawirawan dan warakawuri atas segala jasa dan pengabdiannya selama bertugas sebagai anggota Polri.

“Saya selaku Kapolres memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Senior Polri yang sudah mengabdikan diri kepada bangsa dan negara sampai purna tugas. Kami yang sekarang hanya melanjutkan apa yang sudah dirintis oleh para sesepuh Polri, khususnya di Polres Bondowoso,” Ujar AKBP.Afrisal SIK.

Kapolres mengatakan bahwa tatap muka tersebut dilaksanakan sebagai media untuk mempererat silahturahmi Kepolisian Resor Bondowoso dengan para purnawirawan dan warakawuri, yang merupakan sesepuh-sesepuh Polri.

Kapolres mengharapkan agar seluruh Purnawirawan Polri dan Warakawuri ikut dalam memantau kinerja dari anggota Polres Bondowoso yang masih aktif, karena tanpa bantuan dari para Purnawirawan, Warakawuri dan masyarakat, Kapolres mengaku tidak bisa memantau seluruh anggotanya.
“Jika ada anggota saya yang melakukan tugas dengan tidak benar, jangan sungkan-sungkan untuk mengingatkan, jika perlu laporkan langsung kepada saya”, ujar Kapolres.

Dalam kesempatan ini pula, Kapolres memberikan kesempatan kepada purnawiran dan warakawuri untuk menyampaikan pendapat dan masukan untuk Kapolres demi terwujudnya rasa aman dan nyaman di Kabupaten Bondowoso.(ari/SN)