Polisi Segera Tetapkan Tersangka Penggelapan Mobil

Selasa, 18 April 2017 21:47 Nasional

Bagikan

Polisi Segera Tetapkan Tersangka Penggelapan Mobil
Terlapor Untung Selamet, pelaku penggelapan mobil (SN)
Banyuwangi, Semetonnews - Tindak lanjut laporan Didit Yunanto Eko Manu,  hingga kini sudah ditingkatkan ke tahap penyelidikan.  

Dalam pemeriksaan Selasa (18/4) siang, pelaku Untung Slamet diperiksa intensif oleh Satreskrim Polres Banyuwangi. Sebelumnya Polres Banyuwangi sudah memeriksa pelapor Didit Yunanto Eko Manu yang telah menjadi korban penggelapan.

Dikonfirmasi terpisah, Ipda Muh Lutfi, membenarkan jika laporan kasus penggelapan mobil avanza yang melibatkan oknum petugas samsat tersebut sudah dalam tahap lidik. 

"Sementara kita masih tahap penyelidikan, kita panggil saksi saksi, dalam waktu dekat kita periksa, untung selamet tadi sudah diperiksa, untuk menentukan status masij tunggu gelar perkara,"jelasnya. 

Sementara Lutfi menembahkan jika mengenai statusnya Untung Selamet dalam waktu dekat akan ditingkatkan sesuai bukti bukti dan hasil gelar perkara. 

Meski sudah hampir 2 bulan laporan dimasukan, akhirnya Polisi juga memberikan surat pemberitahuan hasil penyelidikan kepada Didit Yunanto Eko Manu. (SN)