Ribuan Anggota Baladika Bali Aksi Donor Darah Hari Ini

Minggu, 23 April 2017 09:56 Nasional

Bagikan

Ribuan Anggota Baladika Bali Aksi Donor Darah Hari Ini
Photo Session Baladika Bali, Minggu (23/4) Bajra Sandi Renon, (ist-SN)
Denpasar,  Semetonnews - Ribuan anggota Baladika Bali hari ini mengikuti bakti dalam acara donor darah, yang digelar di lapangan Bajra Sandi Renon. 


Panitia acara hari ini adalah Komang Ariawan, DPC Kota Denpasar dan Wayan Suyasa DPC Badung, kepedulian yang dibangun kedua DPC ini sebagai wujud nyata bahwa Baladika Bali, pun peduli atas sesama.

"Kita berorganisasi memiliki tanggung jawab lebih kedepannya, dalam kesetaraan kita memahami Tat Twam Asi, hal inilah yang menjadi sebuah spirit  berjuang bagi Baladika untuk sesama," ujar Komang Ariawan, Ketua Baladika Bali DPC Denpasar.

Hadir dalam rangkaian acara Pra HUT adalah seluruh DPC se Bali,  Serta Korlap, DPC, dan Pengurus DPD Pusat Baladika Bali.

Ketua Umum DPD Pusat Baladika Bali,  Bagus Alit Sucipta,  menyambut gembira atas terselenggaranya acara ini, "toleransi Baladika Bali,  ialah kesederhanaan, saling peduli terhadap sesama, diawali dari kita mau mendonorkan darah kita untuk sesama, dari Baladika untuk sesama," pungkasnya.  

Wakil Ketua Umum DPD Pusat Baladika Bali,  Bagus Jagra Wibawa, menyebutkan Rangkaian lain yang digelar selain Donor Darah dalam Pra HUT Ke 13 adalah santunan ke Panti Asuhan pada 25 April nanti, dilanjutkan sembahyang bersama di Pura,  pada tanggal 30 April nanti. 

Acara yang dilaksanakan sejak pukul 07.00 WITA ini bersamaan dengan Car Free Day, momentum tersebut lebih pas bersama dengan aktivitas warga, Ketua Dewan Pembina DPD Pusat Baladika Bali ,Nyoman Gde Sudiantara mengatakan momentum ini bagus, " sebenarnya tema Tat Twam Asi dalam Ultah HUT Ke 13 adalah perwujudan bakti Baladika Bali untuk sesamanya,  dari rangkaian peristiwa yang sudah tercatat dalam sejarah, bagaimana perubahan langkah organisasi ternyata lebih ke arah yang semakin baik, Baladika Bali berada dari, oleh dan untuk sesama, "ujar Ketua Dewan Pembina Baladika Bali. (WN-SN)