Kapal Potre Koneng Mengecewakan, Pemilik Kendaraan Pribadi Protes

Jumat, 28 April 2017 08:47 Nasional

Bagikan

Kapal Potre Koneng Mengecewakan, Pemilik Kendaraan Pribadi Protes
Kapal Potre Koneng, (SN)
Gilimanuk, Semetonnews - Antrean kendaraan menuju dermaga MB II Pelabuhan penyeberangan Gilimanuk - Ketapang dipenuhi kendaraan Truk barang, hal ini mengakibatkan antrean panjang sejumlah kendaraan kecil penumpang klas sedan. Kamis (27/4).

Fakta lain, kondisi antrean kendaraan yang tidak teratur saat masuk ke kapal menjadi penyebabnya, salah satu petugas kapal Potre Koneng, terlihat bersikap arogan, dari pantauan semetonnews,  kejadian ini berawal dari kendaraan pribadi yang dikeluarkan oleh petugas."Balik balik  mundur mundur,  butuh TB, "ujarnya dari atas dek kapal. 

Sementara pengemudi kendaraan Ayla, yang terlanjur masuk,  protes kepada petugas karena dianggap mengecewakan,"gmana ini kan sudah masuk suruh keluar, "ujar pengemudi tersebut. 

Hermansyah petugas tiket Potre Koneng, mengaku kejadian ini biasa terjadi,  "karena yang terjadi dan dibutuhkan hanya kendaraan Mobil Besar,"ujarnya. 

Kejadian ini ternyata tidak sekali namun, menurut beberapa saksi mata pedagang asongan di Pelabuhan Gilimanuk, kejadian sudah sering terjadi. Pihak Syahbandar Pelabuhan penyeberangan Gilimanuk selaku pengawas kelayakan kapal pun tidak tampak di lokasi. (WN-SN)