Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia, Siapkan Event Ajeg Bali tahun 2017

Minggu, 30 April 2017 07:47 Wisata

Bagikan

Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia,  Siapkan Event Ajeg Bali tahun 2017
DPD ASPI BALI, (IST-SN)
Ubud,  Semetonnews - DPD ASPPI Bali gelar Rakerda dalam rangka perencanaan program kerja, dalam raker ini dibahas pula, pengembangan destinasi, informasi, serta issue dan perkembangan terkini yang berkembang di dunia pariwisata di Bali pada khususnya, serta Indonesia pada umumnya. 

Perencanaan event ajeg ASPPI, menjadi topik dan bagian terpenting, sebagai wadah bertemunya buyer dan seller, di kalangan stake holder pariwisata Indonesia pada umumnya.

I Nyoman Sudiatnyana Ketua DPD ASPPI Bali, meminta Komitmen semua anggota untuk selalu mendukung dan menjaga nama baik ASPPI sebagai asosiasi yang bergerak di bidang pariwisata. " Dalam kerangka kerja ini,  semua diharapkan menjadikan asppi sebagai asosiasi yang  menjunjung tinggi nilai silaturahmi, dan menghilangkan segala halangan dan hambatan dalam pengembangan potensi pariwisata di Bali pada khususnya,"lanjutnya. 

I Nyoman Sudiatnyana,  menambahkan dalam kurun waktu hingga 2017 ini, 80% event pariwisata yang bertajuk table top diadakan oleh Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia.

"Asppi pertama kali di bentuk dan khidmatkan di Bali 9 tahun lalu, yang menjadi titik dimana perjuangan para pekerja di bidang pariwisata di mulai dengan format yang berbeda dibanding asosiasi pariwisata yang lain,"pungkasnya. 

Tajuk acara Ajeg Asppi Bali 3, rencananya akan digelar pada November 2017 mendatang, ASPPI akan mengundang 200-an buyer potensial dari seluruh Indonesia, serta gabungan negara asean,Malaysia, Singapore, Brunnei dll.

Ajeg ASPPI ke 3 akan digelar,  tanggal 21-24 November, ini udah event ke 3 kalinya, Asppi secara nasional mengadakan 18 event di seluruh Indonesia. (WN-SN)