Polresta Denpasar, siagakan personil Satuan Lalu Lintas Antisipasi Jalur Peringatan Hari Buruh

Minggu, 30 April 2017 18:20 Nasional

Bagikan

Polresta Denpasar, siagakan personil Satuan Lalu Lintas Antisipasi Jalur Peringatan Hari Buruh
Ilustrasi
Denpasar – Menjelang peringatan Hari Buruh se Dunia, ( May Day) yang jatuh pada hari Senin (1/5/17) besok, Satuan Lalulintas Polresta Denpasar sudah mempersiapkan pengamanan jalur lalulintas Kota Denpasar.

Dikomfirmasi melaluli selullar, Kasat lantas Polresta Denpasar Kompol Heri Supriawan mengatakan bahwa pihak Sat Lantas Polresta Denpasar akan mengerahkan seluruh personil Sat Lantas Polresta Denpasar dan Unit Lantas yang ada di Polsek jajaran Polresta Denpasar.

“Sesuai perintah bapak  Kapolresta Denpasar, Sat Lantas akan mengatensi jalur lalulintas terutama yang menuju ke pusat kegiatan masyarakat yang akan memperingati May Day besok,”kata Kompol Heri Supriawan, Minggu (30/4/17).

Dikatakan pula oleh Kasat Lantas Polresta Denpasar ini bahwa pihak Sat Lantas pada kegiatan hari buruh besok, juga akan memberlakukan alih jalur apabila memang diperlukan.

“ Itu teknis saja,lihat besok lah, kami akan mengantisipasi untuk tidak ada gangguan Kamseltibcar Lantas pada kegiatan peringatan hari buruh yang rencananya akan digelar oleh masyarakat di Denpasar.” Kata Kompol Heri.

Diharapkan oleh Kasat Lantas Polresta Denpasar ini, pada pelaksanaan hari buruh se dunia besok Senin (1/5/17) dapat berjalan lancar dan masyarakat tidak melakukan aksi yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas maupun Kamseltibcar Lantas.

Namun dikonfirmasi ulang oleh Semetonnews,  Kasat Lantas Kompol  Heri Supriawan,  justru mengatakan bahwa tidak ada Demo Mayday 1 Mei besok di Denpasar, " tidak ada demo, "ujarnya. 

“Kami sangat berharap masyarakat dapat bersama – sama menjaga Bali ini,”pungkas Kompol Heri Supriawan Perwira kelahiran Kota Gandrung Banyuwangi Jawa Timur ini.(SN)