Dua Pria Ini Mencuri Burung Temannya Untuk Beli Rokok

Selasa, 02 Mei 2017 07:53 Hukum & Kriminal

Bagikan

Dua Pria Ini Mencuri Burung Temannya Untuk Beli Rokok
Tersangka Saat Dilakukan Penahanan Di Polsek Tamanan

Bondowoso,semetonnews- Hanya berselang 2 jam setelah mendapat laporan korban jajaran Polsek Tamanan Polres Bondowoso berhasil membekuk dua tersangka yakni Abdul Azis al. Pak Ardi dan Hartono al.Pak Feri, keduanya adalah pelaku pencurian burung merpati jenis balap milik korban Abdul Azis yang namanya sama dengan tersangka.

Menurut Abdul Azis yang menjadi korban pencurian kepada semetonnews. Senin (1/5) mengaku bahwa dirinya setiap pagi rutin memberi pakan ,pada saat mau memberi pakan itu  diketahui burung merpati yang menjadi piaraannya tidak ada.

"Sabtu pagi itu saya mau memberi pakan burung merpati ,biasanya merpati saya saat saya pegang pakan keluar sendiri dari kandangnya ternyata saat itu tidak keluar ternyata setelah saya cek di kandangnya sudah tidak ada,"ujar korban.

Sementara itu Kapolsek Tamanan melalui Kanit Reskrim Polsek Tamanan IPDA.Iis Kusuma Wardana,S.sos.membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap dua tersangka pelaku pencurian burung merpati jenis balap yakni pak Ardi al. Abdul Azis warga Desa Bataan kecamatan Tenggarang dan Hartono Warga Dusun Rabeh Desa Suger lor Kecamatan Maesan dan ke duanya saat ini sedang dilakukan penahanan di ruang tahanan Polsek Tamanan untuk dilakukan penyidikan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Barang bukti yang diamankan berupa 9 ekor merpati dan 1 bungkus rokok Toppas yang dibeli dari hasil penjualan merpati dari hasil pencurian.(ari/SN).