Intelmob Bergerak, Pengedar Sabu Tarakan Diringkus

Rabu, 03 Mei 2017 13:21 Hukum & Kriminal

Bagikan

Intelmob Bergerak,  Pengedar Sabu Tarakan Diringkus
Ilustrasi sabu (net-SN)
Kaltim,  Semetonnews - Seorang target operasi pengedar sabu ditangkap anggota Intelmob Tarakan setelah keluar hotel di Tarakan, Kalimantan Timur, Senin (1/5/2017).

Kepala Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Henzly Moningkey, dalam rilis menyebutkan petugas sebelumnya melihat gelagat mencurigakan S(38). Begitu keluar hotel, ia diamankan.

Dalam pemeriksaan tersangka mengatakan datang ke hotel untuk mengantar sabu ke IG yang memesannya. Polisi pun mendatangi kamar hotel IG bersama petugas keamanan hotel.

Pada penggerebekan tersebut, diamankan dua bungkus plastik sabu dalam kertas rokok yang disimpan di tas hitam, alat hisap, pipet kaca, jarum, dan uang Rp. 200.000.

Tersangka merupakan residivis tindak pidana narkotika. Ia sudah banyak mengedarkan narkoba di Tarakan. Secara terpisah, Kasat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, mengatakan penindakan tak pandang bulu, baik dengan barang bukti besar maupun kecil.

“Yang namanya narkoba harus dihilangkan, mau itu bandar ataupun pengedar pasti kami tangkap. Brimob tegas perangi narkoba,” ujarnya. (HMS-SN)