Baladika Bali Gelar Persembahyangan di Pura Luhur Batu Karu Dalam Rangka Ultah Ke 13

Jumat, 05 Mei 2017 16:51 Nasional

Bagikan

Baladika Bali Gelar Persembahyangan di Pura Luhur Batu Karu Dalam Rangka Ultah Ke 13
Tabanan,  Semetonnews - Persembahyangan bersama menjadi acara puncak ulang tahun Organisasi Massa Baladika Bali, acara yang digelar bersama seluruh pengurus pusat hingga korlap ini digelar di Pura Luhur Batu Karu, Tabanan

Acara persembahyangan ini, dipimpin langsung oleh , Ketua Umum DPD Pusat Baladika Bali  Bagus Alit Sucipta, diikuti oleh Ketua Dewan Pembina DPD Pusat Baladika Bali dan anggota,  Ketua Dewan Penasihat DPD Pusat Baladika Bali dan anggota, serta Segenap Jajaran Pengurus Harian, DPC, Korwil dan Korlap Baladika Bali. 

Undangan yang hadir, dalam rangkaian peringatan ulang tahun Baladika Bali,Jumat (5/5). Sejumlah pejabat pemerintahan diantaranya,  Wakil Bupati Tabanan,Komang Sanjaya, Ketua DPRD Tabanan,  I Ketut Boping Suryadi, sementara dari Ormas lain, diantaranya Ketua Penasihat Laskar Bali, beserta jajaran,  Ketua Umum Flobamora,  dan Pemuda Bali Bersatu. 


Setelah 13 tahun berdiri organisasi massa terbesar di Bali ini, cukup mewarnai kehidupan sosial politik di Bali, sebelum acara puncak,  bakti sosial seperti bantuan tanggap bencana Longsor,  Donor darah,  serta bantuan ke panti asuhan telah digelar sebagai pra ulang tahun. 

Ketua Panitia, yang juga Sekretaris Umum Baladika Bali, I Komang Merta Jiwa,  dalam sambutannya melaporkan bahwa dalam puncak acara ini,  merupakan rangkaian sebelumnya,dari acara bakti sosial tanah longsor,  tirta yatra donor darah, hingga santunan kepada yatim piatu yang dilakukan oleh Baladika Bali.  

"Rangkaian acara,  telah kami lewati,  puncak acara ini menjadi pembuktian bakti kami Baladika Bali, yang mana kami ada  untuk bersama sama komponen ormas dan elemen /intansi pemerintah dalam menjaga Bali,"ujar Sekretaris Umum I Komang Merta Jiwa, kepada Semeton. (WN-SN)