Kalahkan Ranting Renon, Ranting Gunung Salak Juara Futsal PBB

Minggu, 07 Mei 2017 18:48 Sport & Life Style

Bagikan

Kalahkan Ranting Renon, Ranting Gunung Salak Juara Futsal PBB
Ranting perumnas saat mengikuti turnamen futsal yg digelar DPC PBB Denpasar.(Ist/SN)
Denpasar,Semetonnews-Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Pemuda Bali Bersatu (PBB) Denpasar menggelar turnamen futsal antar Ranting Denpasar di My Futsal Renon, Denpasar Timur pada Minggu (7/5/2017). Dalam tournament futsal yang diikuti 22 tim, Ranting Gunung Salak berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Ranting Renon.

Turnament yang digelar DPC PBB Denpasar ini sendiri juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT PBB ke-15 yang akan jatuh pada 5 Juni mendatang. Ketua Harian PBB, Made Muliawan Arya yang akrab disapa De Gadjah mengatakan tournament ini digelar tidak semata-mata mencari juara. “Melalui futsal ini kami juga ingin mempererat rasa persaudaraan anggota,” tegas De Gadjah yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini.

Ia mengatakan untuk juara I dan II tournament futsal di DPC lainnya di seluruh Bali, akan kembali diadu untuk mencari yang terbaik. Selain futsal dalam rangkaian HUT PBB juga akan digelar acar sosial seperti donor darah dan kunjungan ke Panti Jompo serta persembahyangan di Pura Goa Lawah. Selain itu juga akan digelar kejuaraan rutin yaitu motorcroos yang digelar di Klungkung. “Nanti acara puncak akan digelar di Serangan,” pungkas De Gadjah.

Sementara itu, dalam tournament futsal kemarin, Tim Favorit juara yaitu Ranting Perumnas harus terhenti di babak perempat final setelah dikandaskan Ranting Renon. Final sendiri akhirnya menghadirkan Ranting Renon melawan Ranting Gunung Salak yang akhirnya dimenangkan Ranting Gunung Salak dengan skor 2-1.(MG/SN)