Phinisi Travel Expo

Senin, 15 Mei 2017 15:37 Wisata

Bagikan

Phinisi Travel Expo
Phinisi Tourism Expo

Denpasar, Semetonnews - Asosiasi Pelaku Pariwisata atau lebih dikenal dengan sebutan ASPPI akan menggelar event Table TOP untuk pertama kalinya di Makasar, Sulawesi Selatan pada tanggal 21 - 23 july 2017.

DPD ASPPI Sulawesi Selatan yang baru saja terbentuk langsung membuat gebrakan dengan menyelenggarakan Phinisi Tourism Expo dan diresponse sangat luar biasa oleh stake holder pariwisata di Sulawesi selatan. Bahkan beberapa kota kabupaten telah resmi ikut serta dalam bagian acara tersebut dengan memberikan dukungan berupa host lunch atau host dinner kepada seluruh peserta event.

"Seller diutamakan dari sulawesi selatan dan buyer adalah seluruh pelaku dan penggerak pariwisata di Indonesia" tukas salah satu anggota panitia.


Ketua DPD ASPPI Sulawesi Selatan Bapak Anshar menegaskan kembali event ini akan menjadi titik tolak dan menjadi tonggak utama ASPPI di Sulawesi Selatan yang di harapkan bisa kembali me refresh semua informasi tentang kepariwisataan di Sulawesi selatan pada khususnya. Dengan Target 150 buyer domestic dan international sudah barang tentu bukan hal yang sederhana untuk memenuhinya tapi beberapa hari yang lalu Bapak Anshar sudah merilis bahwa Quota Buyer sudah overbooked. Ini hal yang sangat membanggakan sekaligus membahagiakan karena event pertama ini ternyata mendapatkan response sangat positive dari para pelaku pariwisata terutama anggota ASPPI dari seluruh Indonesia.


Keberhasilan event ini tentu saja tidak lepas dari kerja keras seluruh anggota DPD ASPPI Sulawesi Selatan dan juga seluruh anggota ASPPI di indonesia yang sudah dengan kerelaan menjadi Buzzer bersama untuk keberhasilan event di tiap DPD seluruh Indonesia.


Dan kali ini Phinisi Tourism Expo 2017 oleh ASPPI DPD Sulawesi Selatan harus Head To Head dengan event yang sama yang diselenggarakan Oleh DPD ASITA Sulawesi Selatan. Harapannya adalah ini bukan soal bersaing tetapi soal kebersamaan dalam membangun pariwisata yang beretika dan bermartabat.(ST-SN)