Kejari Isyaratkan Lengkong Dipindah ke Lepas Kerobokan

Jumat, 19 Mei 2017 18:05 Hukum & Kriminal

Bagikan

Kejari Isyaratkan Lengkong Dipindah ke Lepas Kerobokan
Ilustrasi-google-semetonnews
Denpasar,Semetonnews-Setelah berhasil ditangkap oleh tim BNNP Bali yang dibantu tim BNNP NTB, I Wayan Murdana alias Lengkong akhirnya kembali merasakan dinginnya sel tahanan. Tidak hanya itu, Kejaksaan Negeri (Kajari) Denpasar pun mengisyaratkan untuk memindahkan terdakwa kasus narkoba itu dari sel tahanan BNNP ke Lapas Kerobokan.

Hal ini seperti dituturkan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum), Ketut Maha Agung, Jumat (19/5/2017) siang."Rencananya kami pindahkan (Lengkong) ke Lapas Kerobokan,"sebut pejabat asal Buleleng itu. Hanya saja, kapan pastinya Lengkong yang sudah dituntut 10 tahun penjara dan denda Rp 800 juta subsider 6 bulan penjara itu di pindah, Maha Agung masih belum bisa memastikan. 

"Masih kita rapatkan dulu, selain itu dia (Lengkong) masih menjalani pemeriksaan di BNNP. Kemungkinan hari Senin (22/5) baru kita pindahkan,"jawabnya singkat. Seperti diketahui, terdakwa I Wayan Murdana dititipkan di sel tahanan BNNP Bali karena sebelumnya ada permintaan dari keluarganya. Hal ini dimaksud juga untuk menjamin keselamatan terdakwa yang merupakan pecatan anggota Polisi tersebut. 

Diketahui pula, I Wayan Murdana alias Lengkong yang sempat kabur dari sel tahan BNNP Bali berhasil ditangkap di Lendang Homestay, Kamar No. 3, Jalan Raya Senggigi, Kelurahan Malaka, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara, NTB, Kamis (18/05), pukul 16.30 tanpa adanya perlawanan.(MG/SN)