Rastafara Cetamol, Suarakan Kebhinekaan dalam Deklarasi GRAK

Minggu, 21 Mei 2017 05:51 Nasional

Bagikan

Rastafara Cetamol, Suarakan Kebhinekaan dalam Deklarasi GRAK
Rastafara-Cetamol , Deklarasi GRAK
Denpasar, Semetonnews - Rastafara-Cetamol band reggae made in Buleleng yang sedang menggeliat. Terus menerus mengasah diri dengan main dari panggung ke panggung.

Upaya mengasah mental yang dilakukan band ini salah satunya sebagai pengisi event  kebangsaan. Wayan Gendo Suardana, Manager Band ini mengatakan, kendati band ini baru muncul namun perform nya cukup membanggakan,"turut serta Mereka selalu berupaya memenuhi undangan dari berbagai pihak, sepanjang 1 visi." katanya.Sabtu (20/05).

Rastafara cetamol,  yang turut serta mengebrak publik dalam deklarasi GRAK (Gerakan Anti Radikalisme) di Catur Muka Denpasar. Gendo menambahkan meskipun personil tak komplit namun mereka tetap berupaya tampil maksimal,"drummernya berhalangan hadir. Tapi mereka gak kehabisan akal."

Setelah beberapa musisi yg diminta sebagai additional player tidak bisa main karena ada kesibukan. Akhirnya mereka mengubah formasi. Pemain Bass akhirnya mainin drum dan pemain gitar elektrik akhirnya memainkan bass. Hasilnya? Tetap memuaskan. Semua tetap bergoyang dan R/C tetap menyanyikan lagu lagu ciptaan mereka.

Ada 2 lagu cover yg dimainkan yakni Sayidan (shaggy dog) dan Merah Putih (Gde Darma). Ditengah2 hadir Exel Rose (Kw) yang coba coba ngejam dengan lagu Gun's n roses "knock'n heaven door" Suasana makin seru dan luar biasa.(SN).