Corby Dikawal Ketat, Wartawan Diusir Keluar dari Kantor Bapas

Sabtu, 27 Mei 2017 23:08 Hukum & Kriminal

Bagikan

Corby Dikawal Ketat, Wartawan Diusir Keluar dari Kantor Bapas
Pengawalan super ketat dari polisi terhadap terpidana Narkotika asal Australia (SN)
Denpasar,Semetonnews-Puluan awak media baik dalam maupun luar negeri yang meliput proses bebasnya terpidana kasus Narkotika asal Australia, Schapelle Corby kecewa berat. Pasalnya, setelah berjam-jam menunggu di Kantor Bapas (Balai Pemasyarakatan) tiba-tiba, menjelang Corby datang, puluhan awak mendia itu diusir keluar dari halam Bapas. 

Wartawan hanya boleh meliput atau mengambil gambar proses yang dijalani terpidana 20 tahun penjara itu dari luar kantor Bapas. Hal ini lah yang membuat awak media yang sudah menunggu berjam-jam merasa kecewa."Rekan-rekan silahkan meliput dari luar saja,"kata Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Gede Sumena. 

Setelah halaman kantor Bapas seteril dari wartawan, tidak lama kemudian, Corby dengan pengawalan yang super ketat dari Polisi tiba ke kantor Bapas, di Jalan Ken Arok sekitar pukul 17.20 Wita dengan menumpang mobil Kijang Inova DK 1988 KX.

Begitu tiba di halaman depan Bapas, Corby yang menggunakan kerudung itu langsung masuk kedalam kantor. Kurang lebih 30 menit, Coby keluar dari dalam kantor Bapas langsung masuk kedalam mobil dan meneruskan perjalanan menuju Bandara Internasional Ngrah Rai dengan pengawalan ketat untuk diterbangkan ke Australia.(MG/SN)