Fame Hotel Sunset Road Gelar Bukber Anak Yatim dan Travel Agent

Sabtu, 17 Juni 2017 15:30 Budaya & Pendidikan

Bagikan

Fame Hotel Sunset Road Gelar  Bukber Anak Yatim dan Travel Agent
Anggara Dharma, Director of Sales & Marketing. ( maya-SN)
Kuta, Semetonnews- Dalam rangka menyambut hari raya Ramadhan, Fame Hotel Sunset Road, Kuta - Bali mengadakan acara buka puasa bersama yang mengundang rekan-rekan media, perusahaan, dan travel agent baik on-line maupun off-line.

Acara yang mengambil tema Blissful Ramadhan ini diharapkan mampu menghadirkan keceriaan Ramadhan baik bagi rekanan industri serta sesama. Oleh sebab itu, acara yang diadakan di hari kamis, 15 Juni 2017 ini juga dihadiri adik-adik dari Rumah Bakat Dompet Sosial Madani Bali. 

Hadir pula Bapak Ahmad Nur Muflihin Amim selaku penanggung jawab anak asuh ini mengaku sering mendapat undangan kegiatan amal dan hal tersebut sangat membantu perkembangan yayasan baik dari sisi bangunan maupun sumber daya manusia. 

“Dengan adanya kegiatan amal semacam ini, yayasan tidak hanya mampu memberikan tempat berlindung yang nyaman dan bersih bagi para anak asuh namun juga dapat membantu hingga mampu menyekolahkan mereka,”terang Bapak Ahmad Nur Muflihin Amim di tengah acara makan bersama.

Rumah Bakat Dompet Sosial Madani Bali sendiri merupakan yayasan yang menaungi anak yatim piatu dan anak terlantar yang ada di Pulau Bali. Berdiri sejak 25 Agustus 2001, yayasan
yang memiliki visi dan misi memajukan kesejahteraan anak ini cukup memberikan dampak positif bagi anak asuhnya yang hingga kini sudah mencapai kurang lebih 95 anak binaan.

Keceriaan Ramadhan yang dihadirkan Fame Hotel Sunset Road, Kuta - Bali semakin terasa ketika seluruh rekan bisnis berkumpul dan makan bersama serta berbagi pendapat ataupun peluang industri pariwisata saat ini. “Selaku Director of Sales & Marketing, Saya merasa senang undangan kami bisa dihadiri rekan-rekan bisnis mulai dari corporate, agent, dan media. Bisa
dikatakan Fame Hotel sudah mendapatkan perhatian tersendiri dan itu yang harus diolah serta di rawat agar tetap baik” ujar Bapak Anggara Dharma, Director of Sales & Marketing.

Blissful Ramadhan dihadiri tidak kurang dari 70 orang tamu undangan dan berlangsung dari pukul 17:00 WITA hingga 19:00 WITA. Mengakhiri pembicaraan, Coach Angga sapaan pria asal Sumatera ini berharap agar kegiatan ini tidak hanya menjadi rutinitas acara tahunan saja, namun juga dapat memberikan dampak yang positif, baik bagi internal Fame Hotel Sunset
Road, Kuta - Bali, maupun untuk external stakeholders. (SN)