Netizen Kritisi Pertemuan Bupati Karangasem dengan Pengusaha Galian C

Kamis, 12 Oktober 2017 15:27 Ekonomi Bisnis

Bagikan

Netizen Kritisi Pertemuan Bupati Karangasem dengan Pengusaha Galian C
Caption Kritikan Netizen atas Aktivitas Galian C dikondisi awas Gn Agung (fb-Sn)
Karangasem, Semetonnews - Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri didampingi Sekda Adnya Mulyadi beserta dinas terkait, menerima kunjungan Aliansi Pengusaha Galian C yang berada di Kecamatan Kubu yang menuturkan beberapa kendala yang dihadapi para pengusaha tersebut yang saat ini operasionalnya ditutup akibat status Awas erupsi Gunung Agung.



Keprihatinan disampaikan Ibu Bupati Mas Sumatri, ia prihatin dengan situasi dan kondisi yg dihadapi pengusaha dan masyarakat Karangasem saat ini. "Saya sangat apresiasi kehadiran bapak-bapak para pengusaha galian ini yang menyampaikan kendalanya. Ini merupakan bencana yang kita tidak harapkan", ucapnya.

Terkait masalah tersebut, Bupati berjanji akan menindaklanjuti semua masalah/kendala yang telah disampaikan kepada pemerintah daerah Karangasem dan akan mencari solusi dengan berkoordinasi dengan pemerintah provinsi Bali maupun pusat. 



Meskipun tidak ada komentar lebih jelas dalam pemberitaan yang dimuat humas karangasem di akun facebooknya,  mengenai upaya untuk mencari solusi terbaik, justru hal ini menuai kritikan tajam dari netizen.( Humas/SN)