Cegah Narkoba Kopral Bagio dan Bripka Partika Lakukan Aksi Koprol di Banyuwangi

Minggu, 15 Oktober 2017 21:50 Budaya & Pendidikan

Bagikan

Cegah Narkoba Kopral Bagio dan Bripka Partika Lakukan Aksi Koprol di Banyuwangi
Caption : Kopral Bagyo in action bersama adiknya Bripka Partika
Banyuwangi, Semetonnews - Kopral Kepala (Kopka) Subagyo yang gemar koprol, kembali beraksi di Banyuwangi. Kali ini ia bersama adik kandungnya Bripka Partika Budi Santoso yang juga anggota unit Turjawali Satuan Lalu Lintas Polres Banyuwangi, Kopral Bagyo melakukan aksi luar biasa, Anggota DenPom Kota Solo tersebut,  jungkir balik di Kawasan Taman Blambangan Banyuwangi, Minggu (15/10/17). 

Menurut Kopral Bagyo, ini merupakan bentuk protes serta keresahan dirinya, akan banyaknya peredaran narkoba di kalangan masyarakat Banyuwangi. Yang saat ini sudah merata menelan korban di lapisan masyarakat. 


Aksi unik tersebut cukup menarik perhatian warga Banyuwangi yang sedang menikmati keindahan taman Blambangan Banyuwangi saat beristirahat di sekitar Taman Blambangan.

Ramainya suasana Taman Blambangan, tak disia siakan oleh Kopral Bagio dan Bripka Partika, mereka memanfaatkan moment itu dengan mensosialisasikan bahaya narkoba serta mengajak para remaja serta warga untuk menjauhi narkoba.



"Lihat ini anak-anak, mewakili generasi penerus Bangsa Indonesia, kita wajib membimbing dan mendidik mereka agar menuju masa depan yang cerah. Jangan bikin keropos dengan narkoba,” kata Kopral Bagyo di penghujung aksinya tersebut. 

Sedangkan penonton aksi kebolehan tersebut,  merespon positif,  Siti warga Kemiren,  yang sempat menonton mengaku kagum,  iya tadi lihat aksi bapak tentara, ambeko wis tuwek mageh sagyah, (meski sudah umur tapi masih gagah,  bhs osing,  red) ia salut karena apa yang dilakukan bapak tersebut, sampai demikian untuk berjuang cegah narkoba. (WN/Sn)