Inilah Pemenang Pilkades Serentak Di Kampunganyar Banyuwangi

Rabu, 08 November 2017 21:30 Nasional

Bagikan

Inilah Pemenang Pilkades Serentak Di Kampunganyar Banyuwangi
Siti Latifah Hairiyah, Kepala Desa Kampunganyar Rabu(08/11) (wn/SN)
Banyuwangi,  Semetonnews - Putaran pilkades serentak di Kampunganyar,  Glagah, Banyuwangi, usai dihelat.

Dari lima calon kades yang bertarung,  satu diantaranya adalah seorang pendatang baru yang unggul dalam pilkades tersebut.  Siti Latifah Hairiyah unggul dari keempat calon lainnya, sesuai data rekapitulasi yang dilakukan  calon nomer 1. Abdu Sahrin,  peroleh 516 suara,  2.Priyono, peroleh 571 suara, 3. Siti Latifah Hairiyah, peroleh 808 suara,  4. Akhmad Sutrisno, peroleh 553 suara,  5.Budi Pranoto, peroleh 232 suara. 

Pencoblosan yang digelar sejak pukul 07.00 WIB hingga 13.00 WIB, dilanjutkan perhitungan perolehan suara, oleh panpilkades di balaidesa setempat dijaga ketat aparat. 

Siti Latifah Hairiyah,  yang menang dalam pilkades ini,  memberikan sambutan perdananya, ia berterimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan pilkades ini,  dan juga kepada warga tang bisa menggelar pesta demokrasi dengan aman dan lancar. 

"Saya juga sampaikan terima kasih,  kepada bapak bu sahrin,  priyono,  sutrisno dan pak Budi,  semoga kedepan bisa tetap memberikam kontribusinya untuk membangun desa kampunganyar kedepannya, dan semua warga kamoungnyar sebagai pemenang dari pilkades hari ini,  dan insyaallah saya dan warga semua bisa membawa kamounganyar manis,  maju,  aman, indah dan sejahtera." ucap Latifah dalam sambutan perdananya. (WN/SN)