Usai Hajar NTB, Tim Sepakbola pra-PON Bali All Out di Laga Penentuan Lawan NTT

Senin, 21 Maret 2016 11:50 Olahraga

Bagikan

Usai Hajar NTB, Tim Sepakbola pra-PON Bali All Out di Laga Penentuan Lawan NTT
Tim sepakbola pra-PON Bali berambisi besar menaklukkan NTT (Sena Aji/Semeton)
Denpasar, Semetonnews –Pasca menghajar tim sepakbola pra-PON Nusa Tenggara Barat (NTB) 3-0 pada Minggu (20/3/2016) lalu, tim sepakbola pra-PON Bali akan tampil all out saat melawan pra-PON Nusa Tenggara Timur (NTT), pada laga kedua atau laga terakhir pra-PON sepakbola, di stadion Sumantri Brojonegoro, Kunimgan, Selasa (22/3/2016).
 
“Para pemain sudah saya minta untuk tampil all out, karena itu laga terakhir bag Bali, di penyisihan grup wilayah Bali, NTB dan NTT. Sebab, jika menang, maka Bali sudah dipastikan membawa pulang tiket berlaga di PON XIX Bandung, Jawa Barat, Oktober mendatang,” ungkap satu dari empat manajer tim sepakbola pra-PON Bali, AA. Alit Wiarta, saat dihubungi Senin (21/3/2016).
 
Laga itu, diakuinya sangat berat, karena NTT bukanlah lawan sembarangan, karena memiliki kecepatan dan kekuatan saat di tengah lapangan. Meski demikian, Agus Setiawan dkk tidak akan ciut nyali.
 
“Kemenangan dari NTB lalu, menjadi bekal atau modal percaya diri para pemain meningkat. Faktor itu harus tetap dijaga bahkan ditingkatkan, seirama dengan meningkatkan performa tim, seperti saat melawan NTB lalu,” tambahnya.
 
Secara teknis, pria yang akrab disapa Gung Guntur itu, sudah tidak ada masalah alias solid. Kni tinggal bagaimana menjaga mental menang harus tetap dijaga oleh tim besutan pelatih kepala AA. Bramasta itu.
 
“Istilahnya sekarang atau tidak sama sekali. Now or Never. Kalau tidak menang atau bermain seri, maka nasib Bali bakal ditentukan duel NTB versus NTT nantinya. Kalau peluang jelas fifty-fifty karena kekuatan tim berimbang antara Bali dan NTT,” tukas Gung Guntur.
 

 
Penulis : Sena Aji 
Editor   : Maria Gracia