Bawa Kabur ABG Sehari, AN Dilaporkan Polisi

Senin, 21 Maret 2016 21:43 Hukum & Kriminal

Bagikan

Bawa Kabur ABG Sehari, AN Dilaporkan Polisi
google/Semetonnews
Buleleng, Semetonnews – Bunga (16) remaja asal desa Panji Anom, Kecamatan Sukasada, Buleleng, diduga sudah menjadi korban pelecehan seksual oleh AN (17) seorang pelajar asal Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Buleleng. 

Bunga sempat menghilang dari rumah selama sehari, karena diajak AN. ‎Berdasarkan informasi menyebutkan, pada Minggu (20/3/2016) Bunga sempat meninggalkan rumah sekitar pukul 15.00 wita, lantaran diajak pergi oleh AN ke kost AN yang berada di Kota Singaraja. 

Namum hingga malam hari, Bunga malah tidak pulang ke rumah hingga membuat keluarga Bunga kebingungan. Keesokan harinya, ‎Bunga tiba-tiba pulang dalam kondisi lemas, dan sedang berjalan kaki. Sebab, AN hanya mengantar Bunga sampai di depan Gang rumah Bunga. Keluarga Bunga yang melihat Bunga sedang berjalan, langsung menghampiri dan Bunga menceritakan yang sebenarnya.

Keluarga Bunga pun melakukan pengejaran dan berhasil menghentikan AN dan nyaris dihakimi. Terlebih saat ditanya pemuda ini malah tak mengaku.‎

Berdasarkan keterangan di Unit IV PPA Satreskrim Polres Buleleng, AN memang diketahui sempat mengajak Bunga bermalam di rumahnya. Kini keluarga Bunga sudah menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak Kepolisian Polres Buleleng untuk ditindaklanjuti, dengan dugaan AN telah melakukan pelecehan seksual terhadap Bunga.

Dikonfirmasi Senin (21/3/2016) malam, Kasubag. Humas Polres Buleleng, AKP. Agus Widarma Putra menjelaskan, hingga saat ini AN masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, di Unit IV PPA Satreskrim Polres Buleleng.

“Ini masih laporan, dan untuk AN masih diperiksa untuk kami mintai keterangan, untuk yang korban juga masih dimintai keteranga, saksi-saksi juga sudah kami mintai keterangan. Ini baru masuk tadi laporannya, hasilnya nanti kami sampaikan,” pungkas AKP. Widarma Putra.

 ‎

Penulis : Kadek Ari Setun‎
Editor : Paksi Jalantaka ‎