Logo Paket SURYA Ramai di Medsos

Selasa, 22 Maret 2016 12:23 Politik

Bagikan

Logo Paket SURYA Ramai di Medsos
Logo Surya.Ist/Semetonnews

Buleleng, Semetonnews - Wacana bakal majunya Dewa Nyoman Sukrawan menggandeng Dharma Wijaya, di Pilkada Buleleng 2017 melalui jalur independen, ternyata bukan isapan jempol semata. 

Bahkan mereka yang mantap maju didorong oleh Sahabat Sukrawan, sudah menetapkan nama paket mereka, yakni ‘SURYA 2017’.

L‎ogo SURYA 2017 ini sudah mulai beredar di Media Sosial terutama Facebook, sejak Senin (21/3/2016) sore. Pada logo itu terdapat foto wajah keduanya, Sukrawan yang berada di sebelah kiri dengan nama Sukrawan dibawahnya. 

Sedangkan Dharma Wijaya berada di sebelah kanan dengan nama Dharma Wijaya dibawahnya. Ditengah foto mereka, terdapat tulisan Tridatu Buleleng. dan tepat dibawahnya berisi tulisan SURYA.

Melalui akun facebook nya, Koordinator Sahabat Sukrawan, Agus Tanatya Somadhana menampilkan status “Sebuah trobosan dari “SAHABAT SUKRAWAN” menampilkan paket SURYA untuk Buleleng' 17”. Mengenai makna logo tersebut berarti melindungi masyarakat Buleleng.

“Ya, surya yang akan menyinari dan melindungi rakyat buleleng dengan konsep tridatu buleleng,” tulis Agus di akun facebooknya. Menuruntya 

“Sahabat Sukrawan” saat ini masih gencar mengumpulkan KTP sesuai syarat KPU Buleleng untuk maju lewat Independen. Bahkan Sahabat Sukrawan ini akan mendeklarasikan Paket Surya (Sukrawan-Dharma Wijaya) pada bulan April nanti.

“Sekarang kami sedang berusaha untuk mengumpulkan KTP sebanyak-banyaknya, target ya sebanyak-banyaknya. Sekarang kami masih tahap perekapan. Pada bulan April nanti, akan kami deklarasikan pasangan ini,” kata Agus Tanaya.

Penulis   : Kadek Ari Setun‎

Editor : Paksi Jalantaka ‎