Muliarta Tewas Tengelam saat Mancing di Pantai Serangan

Rabu, 23 Maret 2016 16:22 Peristiwa

Bagikan

Muliarta Tewas Tengelam saat Mancing di Pantai Serangan
Korban saat diantar ke RSUP Sanglah mengunakan Pick up

Denpasar, Semetonnews -Nasib sial menimpa seorang pria bernama  I Ketut Muliarta. Pasalnya, lelaki berusia 55 tahun ini, harus dilarikan ke RSUP Sanglah setelah menjadi korban tengelam saat mancing di puntai Serangan, Rabu (23/3/2016) sekitar pukul 16.00 wita.

Korban diantar ke RS Sanglah dengan  mengunakan mobile pick up berwarna hitam sekitar pukul 16.30 wita. Setibanya di rumah sakit, korban langsung mendapat perawatan di ruang IGD.

Tapi sayang, puluhan tenaga medis yang ada tak mampu berbuat banyak karena korban saat tiba di RS sudah tidak bernyawa lagi. "Korban sudah meninggal dalam perjalana. Saat kami menekan dadanya, matanya sudah tidak respon hanya mengeluarkan cairan dari dalam mulut," ungkap salah satu petugas medis di RSUP Sanglah.

Dari informasi yang didapat Semetonnews.com, kejadian yang menimpa warga yang tinggal di Jalan Nusa Kambangan, Denpasar ini bermula saat korban bersama anaknya sedang mancing di pantai Serangan.

"Saya tidak tahu kronologisnya, tapi anaknya bilang kalau dia (Korban -red) tegelam saat mancing," kata Sopir pick up yang mengantar korban ke RSUP Sanglah. Sampai berita ini diturunkan, belum ada satu keluarga yang mau memberikan keterangan terkait musibah yang menimpa korban.

Penulis : Rafael
Editor   : Maria Gracia