Bali United Bertekad Kerja Keras Hadapi PS Polri

Sabtu, 26 Maret 2016 19:04 Olahraga

Bagikan

Bali United Bertekad Kerja Keras Hadapi PS Polri
Gede Sukadana salah satu pemain tengah andalan Bali United. (Sena Aji/Semetonnews)

Badung, Semetonnews – Skuad Bali United bertekad kerja keras, menghadapi lawannya PS Polri, dalam partai hidup mati, pada lanjutan turnamen Piala Bhayangkara di stadion Dipta, Gianyar, Minggu (27/3/2016) sore ini.

 

Laga itu menjadi partai hidup mati bagi Bali United, karena hanya tinggal satu tiket lolos grup Bali yang diperebutkan. Sebelumnya, satu tiket telah digenggam Arema Cronus Malang. Meski peluang mengalahkan PS Polri cukup berat, pasukan ‘Serdadu  Tridatu’ tak akan menyerah begitu saja.

 

“Kemenangan atas Persipura lalu, dengan performa meningkat di tengah lapangan, telah kami minta kepada para pemain untuk tetap dijaga. Artinya baik saat menyerang atau bertahan, harus bisa dilakukan dengan rapi,” ungkap asisten pelatih  Bali United, Eko Purdjianto, di Badung, Sabtu (26/3/2016)

 

Tak dipungkiri asisten pelatih asal Semarang, Jawa Tengah itu, memang cukup berat bisa mengalahkan PS Polri. Pasalnya, lawan, merupakan tim yang cukup bagus, dengan kekuatan yang matang.

 

“Semuanya tetap terbuka. Terbukti, saat Persipura dinilai sulit dikalahkan, faktanya dengan niat dan tekad para pemain kami, peluang menang akhirnya bisa kami ambil. Begitu juga dengan PS Polri,” tambah Eko Purdjianto.

 

Diharapkannya, Bobby Satria dkk, bisa mengulangi kesuksesan lalu, sekaligus mampu lolos grup, meski dengan posisi runner up. “Terpenting sekarang kami siap dan fokus dulu untuk bisa memberikan perlawanan sengit terhadap PS Polri,” pungkasnya.


Penulis:  Sena Aji

Editor  :  Maria Gracia