DPRD Bali berkabung, Seorang Anggota Komisi II Meninggal 

Selasa, 29 Maret 2016 09:11 Sosok

Bagikan

DPRD Bali berkabung, Seorang Anggota Komisi II Meninggal 
mendiang Ketut Suania. ist / Semetonnews
Denpasar, Semetonnews – Kabar duka kembali menyelimuti gedung rakyat di Renon, Denpasar. Anggota fraksi partai Golkar DPRD Bali Ir. I Ketut Suania meninggal dunia, Senin (28/3) dini hari. 

Anggota Komisi II DPRD Bali dari daerah pemilihan (dapil) Jembrana ini menghembuskan nafas terakhir di RSUP Sanglah Denpasar. 

"Info awal meninggal sekitar pukul 04.00 Wita pagi  di RS Sangglah karena sakit. Sekarang jenazah sudah pulang ke Negara. Prosesi (pemakan) belum ada info. Besok akan kita pantau lagi," kata Kabag Humas DPRD Bali I Gusti Agung Nyoman Alit Wikrama, saat dikonfirmasi di Gedung DPRD Bali.

Kabar meninggalnya Suania ini mengejutkan koleganya di DPRD Bali. "Kami terkejut dikabari pak Suania meninggal dunia," ujar ketua fraksi partai Golkar DPRD Bali I Wayan Gunawan. ‎

Ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Bangli ini melanjutkan, kiprah Suania selama ini di DPRD Bali sangat kontributif bagi pembangunan Bali. 

"Beliau punya pemikiran yang bagis untuk pembangunan di Bali. Beliau sosok yang aspiratif untuk mengawal aspirasi daerahnya. Bali kehilangan salah satu putra terbaiknya," pungkas Gunawan.

Sebelum Suania, anggota DPRD Bali periode 2014-2019 yang meninggal dunia adalah Ida Bagus Ketut Birawa, yang meninggal dunia pada September 2015. Sama dengan Suania, Birawa juga dari dapil Jembrana‎.

Penulis : Robbinson Gamar 
Editor : Paksi Jalantaka ‎