Silvio Escobar Janji Tampil Maksimal Melawan Persib Bandung

Rabu, 30 Maret 2016 14:05 Olahraga

Bagikan

Silvio Escobar Janji Tampil Maksimal Melawan Persib Bandung
Silvio Escobar (ist/Semetonnews)

Denpasar,Semetonnews- Penyerang asal Paraguay, Silvio Escobar menyatakan kesiapannya untuk melakoni laga semifinal Piala Bhayangkara 2016 melawan tuan rumah Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung hari Rabu (30/3/2016) malam nanti.

"Saya selalu siap untuk memberikan yang terbaik untuk Bali United, termasuk pertandingan malam nanti," ujar Escobar. Mengenai tekanan penonton yang pastinya akan memadati seisi Stadion Si Jalak Harupat, Escobar tidak terlalu pusing memikirkan itu.

"Tekanan penonton bukan menjadi alasan untuk bermain jelek nanti malam. Saya pribadi sudah terbiasa bermain dibawah tekanan penonton lawan. Kami akan berusaha maksimal untuk hasil terbaik," imbuh Escobar.

Ditanya tentang apakah akan berusaha mencetak gol ke gawang Persib, dirinya hanya berharap bisa membantu Bali United menang dan ke final
"Cetak gol? Sebagai striker saya pastinya ingin mencetak gol apabila ada kesempatan. Namun lihat saja nanti di lapangan. Yang terpenting saat ini saya hanya fokus bagaimana caranya kami memenangkan pertandingan nanti," tutup Escobar. (Rls)