Menolak Dibawa ke Rumah Sakit, ‎Elisabeth Tewas di Kamar Hotel‎

Rabu, 30 Maret 2016 19:27 Peristiwa

Bagikan

Menolak Dibawa ke Rumah Sakit, ‎Elisabeth Tewas di Kamar Hotel‎
google/Semetonnews
Kuta, Semetonnews  Wisatawan asal Canada, Elisabeth Mary (93) ditemukan dalam keadaan tewas di Hotel Club Bali Suites,  Kamar 613 di Jalan Werkudara, Legian, Kuta,  Badung sekira pukul 12.00 Wita, Rabu (30/3/2016).

Informasi kepolisian Polsek Kuta menyebutkan kematian wisatawan tersebut berawal dari saksi Pande yang saat itu sedang kerja dibagian front office. 

Dimana saat itu datang ke lobby seorang tamu asing perempuan yang bernama Elisabeth Mary dengan nama panggilan Beth untuk mengambil voucer breakfast kemudian menginformasikan bahwa ibunya dalam keadaan sakit.

Beth meminta bantuan untuk mengangkat ibunya selanjutnya saksi memanggil rekan kerjanya yang bernama Made Artawan agar membantu tamu tersebut kekamarnya di 6130.

Kapolsek Kuta, Kompol I Wayan Semara, menyebutkan bahwa ‎saat itu saksi melihat korban yang saat itu dalam posisi duduk berada di depan kamar mandi dalam keadaan lemas.
“Saat itu juga korban maupun anak korban disarankan untuk dibawa ke RS namun korban tidak mau alias menolak kemudian pihak hotel memanggil perawat klinik hotel. Nama korban dan nama anaknya ini sama,”papar Semara, Rabu (30/3/2016).‎

‎Lanjutnya, saat itu kondisi korban denyut nadinya sangat lemah setelah 1 jam kemudian anak korban lagi menghubungi front office meminta bantuan, namun berselang 30 menit kemudian anak korban langsung mengatakan bahwa ibunya telah meninggal pada pukul 12.00 wita kemudian pukul 12.10 wita.

“Pihak hotel sempat membawa Dokter kekamar korban. Ternyata korban sudah dinyatakan telah meninggal dunia,”ungkapnya.‎

“Korban meninggal disebabkan usianya yang sudah renta,”pungkasnya.‎
Penulis : Rafael 
Editor : Paksi Jalantaka ‎