Nyalip Truk, Bambang Malah Tewas Tergilas Truk

Kamis, 31 Maret 2016 16:27 Peristiwa

Bagikan

Nyalip Truk, Bambang Malah Tewas Tergilas Truk
korban tewas terlindas truk di Jembrana. dewa/Semetonnews

Jembrana, Semetonnews-Nasih naas dialami oleh Bambang Sukarsono (52), warga Desa Sepanjang, Kecamatan Glenmor, Banyuwangi. Dia tewas di tempat kejadian setelah digilas roda truk, Kamis (31/3/2016) sore tadi.

Kecelakaan tersebut terjadi tadi sore pukul 16.00 wita di jalur tengkorak Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di KM 79-80, depan pasar senggol Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Bali.

Informasi yang dihimpun di tempat kejadian menyebutkan, kecelakaan tersebut berawal dari korban yang datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra warna merah DK 2215 IN seorang diri.

Setiba TKP, korban berusaha menyalip truk bermuatan berat dari arah kiri. Sementara di kiri jalan terparkir mobil minibus lain yang ditinggal makan oleh sopirnya, sehingga korban berusaha menghindari mobil terpakir.

Naas motor korban justru tersebggol truk yang hendak disalipnya sehingga jatuh dan korban tergilas roda truk belakang bagian kiri.

Akibat kejadian tersebut pinggang korban remuk akibat tergilas truk dan meninggal di tempat. Saat ini jasat korban masih di Pukesmas Yehembang.

"Saya melihat persis kejadiannya. Truk yang menggilas korban kabur karena semua warga yang melihat fokus menolong korban,” ujar Asta, salah seorang warga yang mengaku melihat kejadian tersebut.

Menurut Asta, ciri-ciri truk yang menindas korban adalah Mitsubisi lama, kepala truk warga coklat dan muatan tinggi dengan penutup muatan dari terpal warna biru. Truk tersebut menurut Asta kabur ke arah Denpasar.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Gede Sumadra Kertiawan dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap truk yang melindas korban.


Kontri : Dewa Putu Darmada

Editor : Paksi Jalantaka