Cekik Dan Tendang Istri, Suami Dipolisikan

Kamis, 31 Maret 2016 19:00 Hukum & Kriminal

Bagikan

Cekik Dan Tendang Istri, Suami Dipolisikan
ilustrasi google/Semetonnews

Buleleng, Semetonnews – KA (21) warga Jalan Gempol, Kelurahan/Desa Banyuning, Buleleng, harus mendapatkan perlakuan kasar dari suaminya sendiri yakni, KB (22), pada Jumat (25/3/2016) sekitar pukul 13.00 wita. Akibatnya, korban menderita luka memar pada sekujur tubuhnya.

Berdasarkan informasi menyebutkan, perlakuan kasar suaminya ini dilakukan di kediaman mereka sendiri, yakni dimana KB mencekik KA menggunakan kedua tangan KB. Bukan itu saja, KB bahkan membenturkan kepala KA ke tembok rumah, dan selanjutnya menendang KA yang tepat mengenai perutnya.

Belum diketahui apa yang menjadi penyebab dari penganiayaan ini. KA yang memang sempat berusaha menyelesaikan permasalahan ini dengan kekeluargaan, malah menemukan jalan buntu. Hingga akhirnya KA melaporkan kejadian ini ke Mapolres Buleleng, pada Senin (28/3/2016) untuk ditindaklanjuti.

Dikonfirmasi Kamis (31/3/2016) seizin Kapolres Haryadi, Kasubag. Humas Polres Buleleng, AKP. Agus Widarma Putra, membenarkan adanya laporan tersebut. Kini pihak Kepolisian dari Satreskrim Polres Buleleng, masih melakukan penyelidikan guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Ya memang ada laporan yang masuk, ini masih dalam tahap pemeriksaan untuk mencari tahu penyebabnya, dengan masih memintai keterangan keduanya,” jelas Widarma Putra, di Mapolres Buleleng.

 

Penulis : Kadek Ari Setun‎

Editor : Paksi Jalantaka ‎