Polres Tabanan Ajak Warga Ikut Menjaga Kamtibmas Saat Nyepi

Rabu, 02 Maret 2016 14:01 Hukum & Kriminal

Bagikan

Polres Tabanan Ajak Warga Ikut Menjaga Kamtibmas Saat Nyepi
Suasana Rakor Polres Tabanan bersama instansi terkait dalam rangkan Pengamanan Perayaan Nyepi. (Trisnayanti Ayu/Tabana)
Tabanan, Semetonnews - Polres Tabanan Rabu (2/3/2016) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka Pengamanan Perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1938 di di Ruang Rapat Utama Polres Tabanan.
Wakapolres Tabanan Kompol Leo Pasaribu yang membuka rapat menyampaikan bahwa rencana pengamanan dalam rangka Perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1938 akan melibatkan personil pengamanan serta bersinergi dengan intansi terkait dalam pengamanan dan kerawanan-kerawanan yang ada dalam rangkaian kegiatan perayaan Nyepi Tahun Baru Caka 1938.
Kompol Leo pun mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam memelihara situasi kamtibmas khususnya selama perayaan Nyepi Tahun Caka 1938.  Polres Tabanan sendiri akan melakukan Apel Kesiapan Pengamanan Perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1938 pada tanggal 8 Maret 2016 mendatang untuk mengecek kesiapan personil yang melaksanakan pengamanan. “Marilah kita bersama-sama ikut menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban dalam perayaan Hari Raya Nyepi tanggal 9 Maret 2016 mendatang,” tegasnya.
Rakor tersebut juga turut dihadiri oleh  Kapolsek Jajaran Polres, Asisten I Kabupaten Tabanan I Wayan Yatnanadi, Kasidam Rindam IX Udayana Mayor Inf. Ida Bagus Swarna, Kasdim 1619 Tabanan Mayor Inf I N. Sulindra, Para Camat Sekabupaten Tabanan, Majelis Madya / Ketua PHDI Kabupaten Tabanan serta para perwakilan instansi terkait. 

Penulis : Trisnayanti Ayu
Editor : Maria Gracia