Ban Pecah, Pik-Up Bermuatan Ikan Terbalik, Ribuan Ikan Berhamburan di Tengah Jalan

Minggu, 03 April 2016 13:34 Peristiwa

Bagikan

Ban Pecah, Pik-Up Bermuatan Ikan Terbalik, Ribuan Ikan Berhamburan di Tengah Jalan
pickup terguling ribuan ikan berhamburan di tengah jalan.Dewa/Semetonnews

Jembrana, Semetonnews-Peristiwa kecelakaan lalulintas terjadi di jalur Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana, Minggu (3/4/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan tersebut berawal dari datangnya mobil Pik-up Mitsubisi L300, DK 9877 WK bermuatan ikan yang dikemudikan oleh Tarjianto (52), dari arah Denpasar hendak menuju arah Gilimanuk dengan kecepatan tinggi.

Namun setiba di TKP, tiba-tiba ban mobil bagian belakang kanan pecah, sehingga mobil oleng dan terbalik di tengah jalan. Kondisi mobil ringsek, sementara muatan ikan tumpah ruah di jalan. Peristiwa tersebut sempat menimbulkan kemacetan arus lalulintas.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, sopir yang berasal dari Dusun Kelapa Balian, Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Jembrana terebut hanya mengalami luka ringgan.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Gede Sumadra Kertiawan dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini bangkai mobil naas tersebut telah dievakuasi dan arus lalin normal kembali.

"Peristiwa in berawal akibat ban kendaraan pecah. Saat ini sud kita lakukan pemeriksaan," pungkasnya.


Reporter : Dewa Putu Darmada 
Editor : Paksi Jalantaka ‎