Sukses di Session Pertama Monex Denpasar Kembali Hadirkan untuk Tahap Kedua

Selasa, 05 April 2016 12:58 Ekonomi Bisnis

Bagikan

Sukses di Session Pertama Monex Denpasar Kembali Hadirkan untuk Tahap Kedua
Hengky Suryawan (tengah) Branch Manager PT Monex Denpasar
Denpasar, Semetonnews - Upaya optimalisasi transaksi dengan memanfaatkan tehnologi melalui tools trading terbaik dunia yang telah dirangkum untuk bisa memberikan manfaat lebih bagi para Investor yang bertransaksi dengan PT. Monex Investindo Futures Cabang Denpasar saat ini tengah terus ditumbuhkan. 

"Setelah sukses dengan seminar "Profit Itu Nyata" session 1, kali ini kami hadir kembali di session kedua yang akan menitik beratkan pada dua hal penting," ujar Hengky suryawan, Branch Manager PT Monex Investindo Futures Denpasar, Selalasa (5/4/2016).

Dua hal yang dimaksud Hengky yaitu, technology help you trading better, dan How to get advantage using technology today. 

Lantas ia menjelaskan, dengan mengedepankan aspek edukasi yang menitikberatkan pada pengelolaan resiko dan optimalisasi tools trading pada para investor yang memilih transaksi di pasar keuangan.

"Untuk itulah kami hadir kembali melalui seminar Profit itu Nyata Session 2 yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 15/4/2016, di sector bar and restaurant Sanur," tutupnya.

Ia mengharapkan dengan hadirnya profit itu nyata session 2, pertumbuhan Futures di Bali akan lebih bisa tumbuhkan penetrasi pasar yang lebih signifikan. 



Penulis : Paksi Jalantaka
Editor    : Rifky