Buruh mabuk Berujung di RSUP Sanglah

Rabu, 02 Maret 2016 15:56 Peristiwa

Bagikan

Buruh mabuk Berujung di RSUP Sanglah
Pasek Suaryana terbaring lemas diatas ranjang IGD RSUP Sanglah. (Doli/Semetonnews)

Denpasar, Semetonnews - Nasib sial menimpa Made Armayasa (33) bersama rekannya Pasek Suaryana (20), kedua  pemuda asal Kubu Tambahan, Desa Tunjung, Banjar Sekat, Buleleng ini terpaksa dilarikan ke RSUP Sanglah lantaran menjadi korban Lakalantas di Simpang Kertanadi, Sanur, Denpasar, Rabu (2/3) dini hari.

Akibat kejadian ini, Armayasa mengalami Cedera Kepala Berat (CKB) sehingga harus dilakukan tindakan operasi dan seluruh bagian wajah.  Sedangkan Suaryana mengalami luka robek pada kepala bagian kiri dan beberapa dibagian wajah.

Saat ditemui di IGD RSUP Sanglah, Pasek Suaryana menuturkan musbiah yang menimpa keduanya terjadi, ketika mereka hendak hang-out ke daerah Sanur, setelah menengak minuman alkohol di rumah temanya di daerah Kapal, Badung.  Alhasil, Armayasa yang padat saat itu sudah dibawah pengaruh minuman keras, mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion dengan kenjang hingga terjatuh.

"Saya tidak tahu apakah kami terjatuh atau ditabrak. Seingat saya, setelah minum di kost teman, kami berdua jalan-jalan ke Sanur. Tapi, tadi pas sadar tahu-tahunya saya udah disini (RSUP Sanglah -red). Handphone dan dompet saya hilang, sehingga tidak bisa menghungi keluarga." Katanya buruh proyek ini sembari merintih kesakitan.

Dari informasi yang dihimpun, kedua korban tiba di RSUP Sanglah sekitar pukul 01.06 wita  diantar mengunakan ambulance BPBD kota Denpasar, dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Penulis    : Rafael

Edtor       : Robinson Gamar