Gerindra Bali Resmikan Sekretariat Baru

Rabu, 06 April 2016 14:55 Politik

Bagikan

Gerindra Bali Resmikan Sekretariat Baru
Pentolan Gerinda Bali usai peresmian gedung baru.Gamar/Semetonnews

Denpasar, Semetonnews - DPD Gerindra Bali akhirnya meiliki sekretariat permanen sendiri di Jln. garuda, Renon, Denpasar (samping restoran Ayousius).

Setelah proses pembangunan kurang lebih setahun, sekretariat baru partai besutan Prabowo Subianto tersebut akhirnya diresmikan melalui upacara melaspas sesuai sesuai ajaran Hindu. Usai Mlaspas dilanjutkan dengan peresmian oleh ketua Harian DPP Gerindra Moeklas Sidik.

Moeklas menyambut gembira atas berdirinya sekretariat tersebut. Apalagi dibangun dengan cara gotong royong tanpa meminta bantuan dana dari pihak lain. Karena itu diharapkan keberadaan sekretariat permanen ini dapat memacu semangat kader untuk terus membesarkan dan memperjuangan visi partai.

"Kalau dibangun dengan cara gotong royong, mudah-mudahan merasa memiliki bersama," kata Moeklas.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan Moeklas untuk menyampaikan sejumlah poin penting. Antara lain soal konsolidasi, soliditas, Kaderisasi, persiapan Pilkada dan momen Pileg-Pilpres.

Menurutnya jelang berbagai hajatan politik khususnya Pileg pilres seluruh kader didirong untuk merapatkan barisan, menjaga soliditas barisan, melakukan kaderisasi dan merebut posisi-poisisi kepala daerah melalui Pilkada serentak.

"Semua kader boleh memberikan usul dan saran, tapai kalau ketua umum sudah mengambil keputusan maka semua harus siap menjalankan," kata Moeklis.

Pada kesempatan yang sama ketua DPD Gerindra Bali IB Putu Sukarta mengatakan dengan berdirinya sekretariat permanen maka kader Gerindra Bali akan solid dan bergotong royong dalam berbagai kerja- kerja politik. 

"Semoga dengan sekretariat sendiri kita makin solid dan bergotong royong untuk membesarkan membesarkan partai gerindra di Bali," kata Sukarta.

Penulis   : Robinson Gamar‎