Optimis Dapat Ketum Baru, Madi Adnyana Tolak Tawaran Jadi Ketum PRSI Bali

Sabtu, 09 April 2016 16:00 Olahraga

Bagikan

Optimis Dapat Ketum Baru, Madi Adnyana Tolak Tawaran Jadi Ketum PRSI Bali
Nengah Madi Adnyana (Maria Gracia/semetonnews)
Denpasar,Semetonnews-Cabang olahraga (cabor) renang bisa dikatakan salah satu dari sekian banyak cabor yang berpeluang mendulang emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/Jabar.

Tapi sayang, cabor yang bernaung dibawah organisasi Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Bali itu belum juga memiliki ketua umum (Ketum) untuk menggantikan Made Sudiana.

Terbukti, di acara Musyawarah Provinsi (Musprov) yang digelar di KONI Bali, Sabtu (9/4/2016) kemarin, belum ada sosok yang tampil sekaligus menyatakan siap memimpin PRSI Bali untuk lima tahun kedepan.

Ketua Harian PRSI Bali, Nengah Madi Adnyana yang sempat diusulkan juga enggan untuk maju. Namun demikian, Madi Adnyana tetap optimis bila PRSI Bali dalam waktu dekat sudah memiliki Ketum. "Saya optimis dalam waktu dekat PRSI sudah punya Ketua baru,"katanya yang ditemui usai Musprov.

Dikatakanya, memang tidak mudah menjadi Ketum PRSI Bali. Sebab, selain harus berkorban waktu, tentu juga harus berkorban uang. Namun demikian, menjadi pengurus PRSI Bali sekarang bisa dibilang enak.

"Kenapa, karena atletnya sudah banyak dan semuanya sudah siap tampil,"ungkapnya. Sementara disinggung kenapa menolak dicalonkan jadi Ketum, Madi Adnyana enggan berkomentar banyak."Kita kasih kesempatan yang lain untuk tampil,"katanya singkat.

Penulis : Maria Gracia