Volte 4G Smartfren Resmi Mengudara di Pulau Dewata

Rabu, 02 Maret 2016 22:43 Teknologi

Bagikan

Volte 4G Smartfren Resmi Mengudara di Pulau Dewata
(Semetonnews)
Denpasar, Semetonnews - Seluler dari Smartfren tiada tentunya mengembangkan inovasi terbaru. ‎Setelah jaringan 2G dan 3G kini muncul jaringan terbaru yaitu 4G, salah satu provider di indonesia. Terbaru kali ini jaringan 4G LTE dan gadget terbarunya yaitu Andromax E2 dan Andromax R2.

Kedua gadget tersebut sudah di dukung dengan fitur fitur yang lumayan memadai di samping itu kedua gadget tersebut di bundling dengan harga yang cukup terjangkau seperti Andromax E2 di bundling dengan harga Rp 899.000,- dan andromax R2 di bundling dengan harga 1.699.000,-.

Manager marketing smartfren Bali-Lombok, Cahyadi menjelaskan fitur fitur terbaru yang ada di kedua gadget keluaran terbaru mereka salah satu nya adalah volte. Kata dia, volte itu kepanjangan dari voice over LTE yang artinya setiap panggilan yang di lakukan menggunakan jaringan 4G atau LTE.
 
"ketika kita sedang melakukan panggilan suara, itu tanpa harus memutus sambungan panggilan tersebut. Jadi bisa di teruskan ke panggilan video atau lebih di kenal dengan nama video call," ujar Cahyadi, Selasa (2/3/2016) di Renon Denpasar diacara gathering bersama media.

Penulis : Agung Gumilar
Editor   : Paksi Jalantaka