Bali United Tunggu Hasil Manager Meeting ISC

Senin, 11 April 2016 22:22 Olahraga

Bagikan

Bali United Tunggu Hasil Manager Meeting ISC
Tim Bali United siap menghadapi ISC (Red/Semetonnews)
Badung, Semetonnews Bali United kini tengah menanti kepastian jadwal laga, pada kompetisi Indonesian Soccer Championship (ISC). Sedangkan untuk persiapan tim sudah tidak ada masalah lagi.

“Sekarang coach Indra Sjafri dan pak Micahel Gerald mengikuti manager meeting di Jakarta. Kalau rencana awal Bali United mulai berlaga di ISC mulai 25 April. Tapi kalau mau pastinya, lebih baik menunggu coach Indra Sjafri dan pak Michael,” tutur asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto, Senin (11/4/2016).

Sedangkan untuk persiapan Fadil Sausu dkk, dinilainya sudah tidak ada masalah lagi. Mereka bakal kembali fokus menghadapi ISC, setelah diliburkan dan kembali berlatih pada Kamis (14/4/2016).“Setelah libur dan melakoni latihan nantinya, pasti mereka bakal dalam kondisi yang segar. Tinggal konsentrasi terus, dalam meningkatkan kesolidan dan mendongkrak performa tim yang kini kelihatan signifikan,” tambahnya.

Eko Purdjianto optimis, jika nantinya tampilan pasukan ‘Serdadu Tridatu’ bakal akan lebih bagus di ISC. Hal itu karena para pemain muda khususnya, sudah terbiasa menghadapi pemain senior dan level nasiona.

“Secara mental dan pengalaman bertanding terutama para pemain muda, sudah kian berlipat. Jadi nantinya bakal kian terbiasa, dan kian tenang meski menghadapi klub atau pemain yang lebih bagus. Ini suatu modal berharga yang diperoleh para pemain muda,” demikian Eko Purdjianto.
 
Penulis : Sena Aji
Editor    : Maria Gracia