Ancaman Hukuman 5 Tahun Jadi Alasan Roby Geisha Ditahan Kejaksaan

Selasa, 12 April 2016 20:15 Hukum & Kriminal

Bagikan

Ancaman Hukuman 5 Tahun Jadi Alasan Roby Geisha Ditahan Kejaksaan
Roby Satria usai menjalani pemeriksaan di Kejari Denpasar. (Redy/Semetonnews)
Denpasar, Semetonnews-Kasus narkoba yang membelit gitaris band Geisha, Roby Satria akhirnya sampai juga ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar. Penyidik kepolisian, Selasa (12/4) resmi melimpahkan tersangka Roby berserta berkas acara pemeriksaanya. 
Usai menjalani pemeriksaan, Roby langsung digiring ke sel tahanan untuk menunggu kndaraan yang akan membawanya ke Lapas Kelas II A Kerobokan guna menjalani masa penahanan. 
Mengenai penahanan dan pelimpahan Roby, juga dibenarkan oleh pengacaranya, Butje Karelbernard. Bahkan pihaknya berusaha meminta agar kliennya ditangguhkan penahananya. Hal itu dipandang perlu dengan setatus Roby menjalani rehabilitasi.

"Surat penahananya sudah keluar hari ini dari kejaksaan negeri Denpasar,"kata Butjek kepada wartawan saat ditemui di Kejari Denpasar, Selasa (12/4) kemarin.
Semetara Kasipidum Kejari Denpasar, Ketut Maha Agung yang dihubungi secara terpisah mengatakan, alasan penahanan karena berdasarkan pasal yang didakwakan lebih lima tahun penjara. Karena lebih lima tahun makanya harus ditahan.‎

Peporter : Paksa Jalantaka‎
Editor      : Maria ‎