PT. Debindo-ITE ke-7 kalinya Gelar Indo Build Tech Expo Bali (IBTEB) 2016

Kamis, 03 Maret 2016 09:52 Ekonomi Bisnis

Bagikan

PT. Debindo-ITE ke-7 kalinya Gelar Indo Build Tech Expo Bali (IBTEB) 2016
Kadis PU Provinsi Bali, Nyoman Astawa Riadi (baju putih, tengah) di arena expo. (Semetonnews)
Denpasar, Semetonnews - Pameran Indo Build Tech Expo kami hadirkan sebagai  solusi kebutuhan material dan teknologi bangunan kepada pengunjung dan masyarakat di Bali, hal tersebut disampaikan, Presiden Direktur PT. Debindo-ITE, Effi Setiabudi, Rabu, (2/3/2016) disela kegiatan tersebut. "IBTEB 2016, ini hadir sebagai One Stop Building Solution dengan menawarkan solusi kebutuhan material dan teknologi bangunan yang dibutuhkan untuk pelaksanaan proyek kontruksi, properti dan infrastruktur termasuk untuk pekerjaan renovasi bagunan rumah hunian maupun niaga," jelasnya.

Dilanjutkan, ini juga merupakan bentuk komitmen dukungan para pelaku industri material bangunan terhadap pelaksanaan program pembangunan nasional secara material, dan menyeluruh yang fokus pada proses revitalisasi dan ekspansi fasilitasi bangunan dan infrastruktur. "Selain itu para pengunjung dapat memanfaatkan layanan konsultasi desain dan arsitektur di stand Himpunan Designer Interior Indonesia (HDII) Bali-NTB dan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) guna memperoleh berbagai informasi dan terkait tips aplikasi design," ujarnya.

Disampaikan, IBTEB 2016 diikuti oleh 40 perusahan yang masing-masing menampilkan aneka brand dan varian produk produk terbaru serta menawarkan para peserta pemeran yang terdiri dari, Manufacturer, Distributor Sole Agent dan Supplier aneka ragam produk material dan teknologi bangunan terkini. "Dengan menghadirkan event ini para pengunjung akan dengan mudah memiliki dan mendapatkan produk-produk unggulan untuk pipa, jendela, pintu, dinding, atap, lantai, water heater, beton pra-cetak, insulasi hingga kolam renang," katanya.

Diharapkan, kegiatan ini dapat menjawab berbagai kebutuhan dan konsumen perusahaan, profesional maupun perorangan yang dapat mendorong gerak majunya industri kontruksi, jasa arsitektur dan sektor-sektor terkait lainnya di indonesia.

Dalam waktu dan kesempatan yang sama, Kepala Dinas PU Provinsi Bali, Ir. I Nyoman Astawa Riadi, M.Si, mengatakan,  pameran ini memang  rutin setiap tahun dilaksanakan di Bali, khususnya dengan memamerkan produk-produk yang berkaitan dengan kontruksi. "Kami menyambut baik pelaksanaan pameran ini, apa lagi dengan melihat desain interior yang terus berkembang dari tahun ke tahun, jadi melalui pameran ini akan dapat dilihat apa saja produk terbaru,"  sebutnya.

Riadi menambahkan, jika dilihat untuk di Bali sendiri merupakan daerah pariwisata yang  barang tentu, harus melakukan perubahan. Khususnya terkait desain interior, agar bisa mengikuti perkembangan interior yang akan terus berubah.


Editor  : Rifky