Mungkinkah ada Unsur Sakit Hati karena Asmara Pelaku, dari Laporan Tamara Bleszynski 

Jumat, 15 April 2016 23:28 Hukum & Kriminal

Bagikan

Mungkinkah ada Unsur Sakit Hati karena Asmara Pelaku, dari Laporan Tamara Bleszynski 
ilustrasi google/Semetonnews
Kuta,Semetonnews – Kemarin malam, artis blasteran Jerman Tamara Blenszynski melapor ke Polsek Kuta Utara, Kamis (14/4/2016). Dalam laporannya itu, Tamara menyebut langsung nama dari pelaku yang membuat dirinya mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan.

Malam itu saat dirinya bersama temannya seorang bule, sempat dikejar pelaku yang kemudian menjambak rambutnya. Bahkan nyaris peria itu akan memukul teman pria yang membonceng Tamara saat akan menuju villa tempatnya tinggal di Tebu Beneng Kuta.

Aktris 41 tahun itu pun langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Menanggapi laporan Tamara, Kapolsek Kuta Utara, Kompol Wayan Artha Ariawan mengatakan bila pihaknya saat ini sudah mengambil langkah visum di RS Tridjata, pada Tamara.

Tidak hanya itu, kepolisian juga sudah melakukan pra rekonstruksi di lokasi kejadian serambi mengumpulkan bukti-bukti dari para saksi. Sayangnya, pelaku yang disebut namanya berinisial WS belum juga diamankan Polisi.

Apakah ada unsur asmara yang mengakibatkan pelaku warga Bali ini melakukan tindakan tersebut ?  

Kompol Ariawan mengaku belum bisa memastikan apakah ada unsur sakit hati di balik kasus Tamara ini. Pihak kepolisian sampai saat ini masih terus mendalami kasusnya serta menunggu kedatangan terlapor yang berinisial WS tersebut.

"Itu (unsur sakit hati) yang sampai saat ini masih didalami, karena sampai saat ini kami masih menantikan kehadiran dari terlapor," tambahnya.

Reporter : Paksi Jalantaka