Akhirnya Ayu Minati Ditemui Kerabat

Kamis, 03 Maret 2016 15:44 Peristiwa

Bagikan

Akhirnya Ayu Minati Ditemui Kerabat
Ayu Minati (35) masih dalam kondisi tidak sadarkan diri, Kamis (33/2016). (Rafael/Semetonnews)

Denpasar, Semetonnews - Setelah 24 jam  tanpa ditemanin keluarga, akhirnya Ayu Minati dan anaknya yang menjadi korban tabrak lari di Jalan Sunset Road, Kuta, ditemui suami dan kerabatnya di IGD RSUP Sanglah. Pantauan Semetonnews, kamis (3/3/2016) Pria Bule yang bernama Roger tersebut datang tergogpoh - gopoh. Sebelum Rogerr tiba di RSUP Sanglah, kerabat telah datang mendahului.


"Saya mau cari Ayu, korban tabrak lari kemarin," katanya salah seorang kerabat Satpam RSUP Sanglah. Dalam keteranganya, perempuan yang enggan  mau disebutkan namanya ini mengungkapkan, jika anak kecil yang berusia 3 tahu tersebut bernama Adelia. "Suaminya bule, dia sedang dalam perjalan ke sini," imbuhnya lagi.

Tak lama berselang, seorang pria berprawakan bule yang diketahui suami korban berlari menuju IGD RSUP Sanglah. Dari raut wajahnya, pria yang bertumbuh tinggi ini sangat panic ketika melihat anaknya yang terbaring lemah diatas ranjang rumah sakit dengan beberapa luka diwajahnya.

Sedangkan,  Ibu muda yang diketahui bernama Ayu Minati masih dalam kondisi tertidur dengan tingkat kesadaran yang menurun. "Kata suaminya, dia udah coba hubungin melalui telpon sejak semalam tapi handphonenya mati," kata salah kerabat korban dengan singkat.
Roger sendiri enggan memberikan komentar kepada awak media yang berusaha menanyakan komentar Roger.


Penulis  : Rafael

Editor   : Robinson Gamar