Tiga Rekomendasi Dalam Muskerwil DPW NU Bali

Senin, 18 April 2016 08:36 Peristiwa

Bagikan

Tiga Rekomendasi Dalam Muskerwil DPW NU Bali
Wakil Gubernur Bali diantara pengurus NU
Denpasar, Semetonnews - Pelantikan Muskerwil I, Masa Khidmat 2015 - 2020. Minggu (17/4/2016) digelar di  Hotel Oranjje Jalan Hayam Wuruk Denpasar dengan mengusung Tema "Meneguhkan Islam Nusantara Yang Rahmatan Lil Alamin Dalam Menjaga NKRI".

"Ada tiga rekomendasi yang disampaikan pada pemerintah yang mesti dijadikan prioritas antaranya, Narkoba, Terorisme, dan LGBT," terang H. Abdul Aziz, Ketua DPW NU Bali.

Lantas ia mengatakan, ketiga hal tersebut menjadi sesuatu yang krusial, apalagi di jaman yang penuh perkembangan ini. 

"Kita harapkan rekomendasi ini bisa disikapi oleh pemerintah. Terorisme, Narkoba, dan LGBT ini bukan persoalan  baru, tapi persoalan bangsa dan negara, pencegahannya mesti dari keluarga, NU siap bergandengan tangan dengan pemerintah," tandasnya.

Lantas ia mengatakan, sangat bangga dengan kehadiran Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikerta yang mampu mengayomi warga NU. 

"NU bisa jadi pelopor utama dan perekat dimasa masa sekarang, karena perkembangan jaman dan tehnologi. Apalagi arti dari tema kali ini, tidak lepas dari kepentingan negara dan pemerintah. Yang mampu menyatukan pemikiran nasionalis dan agama," tuturnya.



Reporter : Rifky 

Wagub Sudikerta (ketiga dari kiri). H. Abdul Aziz, Ketua PWNU Bali (kedua dari kanan).