Kasihan, Bocah Malang ini Kesulitan Biaya Operasi Tumor Ganas

Kamis, 03 Maret 2016 17:44 Peristiwa

Bagikan

Kasihan, Bocah Malang ini Kesulitan Biaya Operasi Tumor Ganas
Kadek Purnayasa Tetap Ceria Walau Mengidap Tumor Ganas. (Nana/Semetonnews)
Gianyar, Semetonnews - Kondisi Kadek  Purnayasa (2), bocal asal Tegalinggah, Bedulu, benar-benar memilukan. Sejak lahir, perkembangan anak kedua pasangan I Wayan Arsana ( 41) dan Ni Wayan Karmini (43) ini tidak tidak sperti anak-anak lainnya akibat Tumor ganas yang mengerogoti pipinya.

Ditemui Kamis (3/3/2016) kemarin, Ni Wayan Karmini menyebutan jika tumor itu sudah menyerang anknya sejak lahir. Hanya saja, dirinya baru beberap bulan menyadari jika, benjolan benjolan itu adalag tumor ganas. "Sejak lahir anak saya ini tak pernah rewel, meski benjolan tersebut tumbuh di pipi," katanya.

Kini, seiring bertambahnya usia sang anak, tumor tersebut juga terus tumbuh dan membesar. Dokter pun memvonis jika, tumor itu  terbilang ganas. “Kini anak saya kesulitan makan, karena benjolan itu sangat mengganggunya, “ ungkap Karmini.

Kini,  setelah diperikskan ke Dokter,  Purnayasa diminta melengkapi hasil CT scan dan labolatorium.  “Namun,  kendala biaya dan kami masih Urius BPJS, dokter belum menentukan jadwal  operasinya,”terangnya.

Menyiapkan biaya lain-lain menjelang operasi,  Karmini dan suaminyanya kini harus  berbagi dalam mempersiapkan segala keperluan Purnayasa. Sehingga sang buah hati bisa segera di operasi. Arsana yang sehari-hari sebagai buruh bangunan,  pun harus banting tulang. Sementara Karmini harus merawat anaknya.

Penulis  : Nyoman Nana
Editor   : Robinson Gamar