Waduuuhh....Banyak Tempat Prostitusi Terselubung di Gianyar

Rabu, 20 April 2016 19:33 Peristiwa

Bagikan

Waduuuhh....Banyak Tempat Prostitusi Terselubung di Gianyar
Foto : Petugas melakukan olah TKP di tempat praktek pelacuran, Rabu siang
Gianyar, Semetonnews - Tempat prostitusi di Gianyar rupanya ada di banyak tempat dengan kedok bervariatif pula. Hal ini terungkap dari pemeriksaan intensif terhadap mucikari dan lima wanita PSK yang terjaring di Buruan, Blahbatuh, Gianyar.

"Dari hasil pengembangan dan penggalian di lapangan,   memang masih ada lagi tempat prostitusi di Gianyar. Kami masih mengumpulkan informasi karena modusnya bervariatif," terang Kanit IV Reskrim Polres Gianyar Ipda A.A Gde Alit Sudarma, Rabu (20/04/2016).

Disebutkan, pengungkapan kasus prostitusi dengan tersangka, I Nyoman Metri sebagai mucikari,  hanya salah satu dari sejumlah lokasi pelacuran yang ada di Kabupaten Gianyar.  

"Untuk mengungkap yang lain, memang membutuhkan  informasi yang akurat. Apalagi,  pasca penangkapan di Buruan, tempat prostitusi yang lain akan lebih berhati-hati," yakinnya.

Ditambahkan Rabu siang, pihaknya polisi juga kembali melakukan olah TKP, tempat kos di Jalan Banteng, Banjar Celuk, Desa Buruan, Blahbatuh yang selama ini dijadikan tempat pelacuran itu. 

Sementara dari informasi lainnya, menyebutkan, di  Kawasan Stadion Kapten Dipta, Buruan,   masih ada tempat prostitusi terselubung. Namun, kedoknya buka warung dan tidak melayani tamu sembarangan.  Ada  pula wanita - wanita yang  beroperasi sendiri tanpa mucikari.  Namun prosesi PSK dilakoninya sebagai pekerjaan  sampingan. 


"Kalau di cari, di kawasan ini banyak wanita yang kost dengan pekerjaan yang tak jelas. Kalau punya kenalan, gampang  dan harganya tidak matok, "ungkap Wayan H asal Banjar Getas Kawan, Buruan.



Reporter : Nyoman Nana Devada
Editor      : Rifky