Tabrakan Beruntun, Seorang Pengendara Motor Tewas Ditempat‎

Jumat, 22 April 2016 23:05 Peristiwa

Bagikan

Tabrakan Beruntun, Seorang Pengendara Motor Tewas Ditempat‎
iliustrasi.semetonnews
Gianyar, Semetonnews-Gara-gara siswa mendadak menyeberang arah, tabrakan beruntun yang melibatkan tiga pemotor tak dapat terhindarkan. Ini terjadi di Jalan Mulawarman, Tedung, Gianyar,  Jumat(22/04/2016) sore. 

Akibat kecelakaan ini seorang pengendara sepeda motor yang berada paling belakang tewas di tempat. ‎

"Kami bertiga melaju beriringan dari arah utara. Tiba-tiba, siswa di depannya saya itu memotong arah di depan SMKN 1 Gianyar. Saya terpaksa mengerem mendadak, "terang I Wayan Agustina yang terlibat kecelakaan itu.
Dari informasi yang didapat, kecelakaan berawal saat tiga kendaraan yang beriringan dengan kecepatan tinggi, melaju dari arah utara di Jalan Mulawarman itu. 

"Pemotor terdepan, seorang pelajar bernama I Kadek Suastika (17),  mendadak menikung ke kanan menuju SMKN 1 Gianyar. Pemotor Wayan Agustina dibelakangnya panik  dan ikut injak rem, "ungkap Kapolsek kota Gianyar, Kompol I Made Oka.

I Wayan Agustina  berhasil menginjak rem, namun  naas bagi pemotor dibelakangnya,  I Nyoman Latra yang melaju kencang dari arah belakang. Latra  lantas menyerempet bagian kanan sepeda motor yang dikendarai Wayan Agustina,  dan terpental ke trotoar. 

"Kepala  korban atas nama, I Nyoman Latra terbentur sehingga mengalami cedera kepala barat  dan meninggal di tempat, " terang Kompol Made Oka.

Jasad korban  yang sempat menjadi tontonan  pengguna jalan itu, lantas dievakuasi udah dilarikan ke RSU Sanjiwani Gianyar.  

Reporter : Nyoman Nanda Devada
Editor : Paksi Jalantaka